Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

4 Orang Ini Susul Gede Widiade Mundur dari Persija Jakarta

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 7 Februari 2019 | 15:23 WIB
Gede Widiade
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Gede Widiade

SUPERBALL.ID - Setelah Gede Widiade dan Rafil Perdana, ada empat orang lagi yang memilih mundur dari manajemen Persija Jakarta. 

Kabar itu disampaikan secara langsung oleh Rafil Perdana yang sebelumnya menjabat sebagai Chief Operation Officer (COO), Persija Jakarta.

Sebelumnya, Gede Widiade memilih mundur dari jabatannya sebagai Direktur Utama Persija Jakarta.

Pernyataan resmi Gede Widiade disampaikan bersama dengan Rafil Perdana di Kantor Persija Jakarta, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).

Baca Juga : Komentar Bepe Seusai Gede Widiade Mundur dari Persija Jakarta

Rafil Perdana mengatakan bahwa Budi Saputra mundur dari Ketua Panpel Persija Jakarta.

Selain itu, ada Andika Suksmana yang juga memilih keluar dari Persija Jakarta setelah sebelumnya menjabat sebagai Chief Marketing & Comercial Officer.

“Saya dapat informasi bahwa beberapa jabatan struktural juga ikut mengundurkan diri seperti Budi Saputra dan Andika Suksmana,” kata Rafil Perdana kepada BolaSport.com, Kamis (7/2/2019).

“Ada dua lagi yaitu Erwan selaku manajer Persija Jakarta U-16, dan Prasetyo yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Panpel Persija Jakarta,” kata Rafil Perdana.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.