Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tinggalkan Persipura, Yoo Jae-hoon Resmi Berseragam Barito Putera

By Jumat, 8 Februari 2019 | 09:02 WIB
Aksi kiper Persipura, Yoo Jae-hoon, saat tampil melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 d
japrit
Aksi kiper Persipura, Yoo Jae-hoon, saat tampil melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 d

BOLASPORT.COM - Barito Putera resmi mengumumkan transfer kiper asal Korea Selatan, Yoo Jae-hoon pada Kamis (7/2/2019) malam WIB.

Eks penjaga gawang Persipura Jayapura dan Mitra Kukar, Yoo Jae-hoon secara resmi bergabung dengan Barito Putera.

Dilansir BolaSport.com dari instagram resmi klub, transfer kiper 36 tahun terlaksana setelah adanya pertemuan dirinya dengan Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman di Hotel Tree Park Banjarmasin, Kamis (7/2) malam.

"Kita memang tidak mau menyampaikan ke publik soal pemain baru, selama belum tanda tangan kontrak. Tapi karena yang bersangkutan sudah datang ke Banjarmasin, maka tidak ada salahnya kita publikasikan," kata Hasnur seperti dilansir BolaSport. com dari laman resmi klub.

Yoo Jae-hoon didatangkan bukan untuk mengisi satu slot pemain asing asia.

Baca Juga : Obati Luka di Piala Indonesia 2018, Ini Agenda Tamasya Barito Putera

Ia sedang menjalani proses naturalisasi menjadi warga negara Indonesia.

"Ada beberapa naturalisasi yang sebelumnya menjadi incaran kita, Yoo adalah salah satunya. Proses naturalisasi sedang berlangsung, dan itu yang membuat kita tertarik mendatangkannya. Kita berharap dengan naturalisasi tersebut, slot Asia masih tetap tersedia," pungkas Hasnur.

Yoo Jae-hoon dijadwalkan melakukan penandatanganan kontrak di rumah Hasnuryadi Sulaiman, yakni di Jalan Kampung Melayu Darat Banjarmasin, besok Jumat (8/2/2019) siang.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.