Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Jakarta Dihadapkan Jalan Terjal untuk Susul Johor Darul Takzim di Liga Champions Asia

By BolaSport - Jumat, 8 Februari 2019 | 17:37 WIB
Skuat Persija Jakarta merayakan kemenangan atas Home United di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (5/2/2019).
Instagram.com/persijajkt
Skuat Persija Jakarta merayakan kemenangan atas Home United di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (5/2/2019).

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta dihadapkan jalan terjal untuk bisa menyusul klub Malaysia, Johor Darul Takzim di ajang Liga Champions Asia 2019.

Jalan terjal berupa dua langkah tersebut terbilang berat lantaran tim ibu kota itu harus menang melawan wakil Australia dan juara Liga Champions Asia musim lalu.

Persija Jakarta telah lolos dari kualifikasi pertama Liga Champions Asia 2019 setelah memenangi laga melawan Home United dengan skor 3-1 pada 5 Februari lalu.

Dengan demikian Persija butuh dua langkah lagi, yakni lolos kualifikasi kedua dan ketiga untuk masuk babak grup Liga Champions Asia 2019.

Baca Juga: Nasibnya Belum Jelas, Ini yang Ditunggu Kunihiro Yamashita dari Persib

Langkah pertama, Persija Jakarta harus memenangi laga melawan Newcastle Jets di kualifikasi kedua Liga Championas Asia 2019.

Laga kualifikasi kedua itu akan dihelat di kandang Newcastle Jets, Stadion McDonald Jones pada Selasa (12/2/2019).

Pemenang laga kualifikasi kedua itu akan lolos ke babak kualifikasi ketiga, sebelum masuk ke dalam babak grup Liga Champions Asia 2019.

Jika Persija Jakarta menang melawan Newcastle Jets maka tim besutan Ivan Kolev itu akan melaju ke kualifikasi ketiga.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.