Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Striker dari Mesir dan Eks Kiper Sriwijaya Masuk Radar PSS Sleman

By BolaSport - Sabtu, 9 Februari 2019 | 09:37 WIB
Rangga Pratama
irwanfebri
Rangga Pratama

BOLASPORT.COM - Klub promosi Liga 1 2019, PSS Sleman mulai aktif di bursa transfer pramusim kali ini. Hingga Jumat (9/2/2019), setidaknya ada tiga nama yang dirumorkan jadi bidikan Super Elang Jawa.

Mereka adalah dua orang yang saat ini menjalani trial, Mido Saad (pemain asal Mesir) dan Zidan (pemain lokal).

Satu nama lagi yakni eks penjaga gawang Sriwijaya FC, Rangga Pratama.

Striker asal Mesir

Dua muka baru hadir, yakni Mido Saad dan Zidan dalam sesi latihan PSS Sleman di Lapangan Paskhas, Sleman pada Jumat (8/2/2019).

Zidan merupakan talenta lokal yang berposisi di bek kiri, sementara Mido Saad merupakan pemain asal Mesir yang berposisi sebagai striker.

Baca Juga : Kedatangan Pemain asal Mesir, Begini Reaksi Pelatih Kepala PSS Sleman

Dilansir BolaSport.com dari Tribun Jogja, pelatih Seto Nurdiantoro mengonfrimasi status keduanya masih menjalani trial.

"Ya, ada dua pemain yang datang hari ini. Ada pemain lokal Zidan, lalu satunya lagi asing. Mereka bilang mau ikut trial, ya oke, silakan ikut latihan. Kalau bagus, ya bisa kita ambil," kata Seto.

Pemain asal Mesir, Mido Saad, saat mengikuti sesi latihan sekaligus trial bersama PSS, di Lapangan Paskhas, Sleman, Jumat (8/2/2019).
TRIBUN JOGJA
Pemain asal Mesir, Mido Saad, saat mengikuti sesi latihan sekaligus trial bersama PSS, di Lapangan Paskhas, Sleman, Jumat (8/2/2019).


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X