Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Jakarta Angkat Ferry Paulus sebagai CEO Klub

By Muhammad Robbani - Sabtu, 9 Februari 2019 | 20:11 WIB
Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengakui klubnya mencari markas main baru setelah SUGBK dire
Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengakui klubnya mencari markas main baru setelah SUGBK dire

SUPERBALL.ID - Restrukturisasi manajemen baru yang dilakukan oleh direksi pemegang saham Persija Jakarta membuat Ferry Paulus mendapat jabatan baru.

Jika sebelumnya Ferry Paulus menjabat sebagai Presiden Komisaris klub pada era Gede Widiade, kini pria asal Manado itu ditunjuk menjadi CEO Persija Jakarta.

Hal itu dijelaskan oleh Direktur Utama baru Persija yang menggantikan Gede Widiade yakni Kokoh Afiat.

"Terkait dengan gonjang-ganjing dan pengunduran Pak Gede (Widiade) dan Rafil (Perdana), saya telah berkonsultasi dengan pemegang saham, untuk menjaga stabilitas Persija," kata Kokoh Afiat dalam jumpa pers di Hotel Atlet Century Park, Jakarta, Sabtu (9/2/2019).

"Karena saya kurang berpengalaman di bidang olahraga, para pemegang saham kemudian menunjuk dan menetapkan Ferry Paulus sebagai CEO sepak bola untuk membantu proses berjalannya Persija," ujarnya menambahkan.

Baca Juga : Perseru Serui Terancam Mundur dari Liga 1 2019, Ini Sebabnya

Ferry Paulus pun mengomentari dan memastikan bahwa perubahan struktur manajemen di tubuh Persija tak akan mengganggu stabilitas tim.

Dia menyebut aksi korporasi ini sebagai hal yang lazim terjadi dalam perjalanan sebuah klub sepak bola.

"Peristiwa atau personil mengundurkan diri itu aksi korporasi biasa. Di manapun ada. Flashback ke belakang, sering terjadi perubahan," kata Ferry Paulus.

"Tentu buat Persija ini adalah sebuah kehilangan. Tetapi, tidak boleh ada yang boleh lebih besar dari Persija," ucapnya tegas.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.