Pengakuan Eksklusif Marko Simic Soal Kroasia U-21 dan Dejan Lovren

By Muhammad Robbani - Minggu, 10 Februari 2019 | 21:12 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic menjawab pertanyaan wartawan di Lapangan Rugby, Senayan, Jakarta, Senin (28/1/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic menjawab pertanyaan wartawan di Lapangan Rugby, Senayan, Jakarta, Senin (28/1/2019).

SUPERBALL.ID - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic diketahui punya kedekatan dengan beberapa pemain timnas Kroasia seperti Ivan Perisic, Domagoj Vida, ataupun Dejan Lovren.

Tak perlu heran, nyatanya Marko Simic memang pernah berada dalam satu tim yang sama dengan ketiga anggota timnas Kroasia yang melaju ke final Piala Dunia 2018 melawan timnas Prancis.

Dari catatan Soccerway, Marko Simic pernah menjadi bagian timnas U-21 Kroasia pada ajang kualifikasi Piala Eropa U-21 2011 dan bermain satu tim dengan tiga nama pemain tersebut.

Dari ketiga nama pemain itu, Dejan Lovren nampaknya merupakan pemain timnas Kroasia yang masih menjalin komunikasi secara intens dengan Marko Simic.

Itu bisa kita lihat dalam beberapa postingan Marko Simic di akun Instagram miliknya, di mana Dejan Lovren sering ikut berkomentar setelah penyerang Persija Jakarta itu membagikan sebuah momen di media sosial.

Sementara Ivan Perisic pernah sesekali ikut mengomentari postingan Simic.

Saat ditemui BolaSport.com, Marko Simic mengakui bahwa dia punya kedekatan spesial dengan Dejan Lovren yang merupakan salah satu pilar pemain bertahan klub Inggris Liverpool.

"Kami adalah teman satu kamar setiap kali kami melakukan perjalanan bersama timnas Kroasia (U-21). Kami selalu bersama di kamar yang sama, kami sangat dekat," kata Marko Simic kepada BolaSport.com.

Baca Juga : Kabar Terbaru dari Persija Jakarta yang Telah Sampai di Australia



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X