Ryuji Utomo Tak Mau Perjalanan Persija ke Markas Newcastle Jets Sia-sia

By Muhammad Robbani - Senin, 11 Februari 2019 | 20:07 WIB
Pemain Persija Jakarta, Ryuji Utomo, dalam sesi konferensi pers di Singapura, Senin (4/2/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Pemain Persija Jakarta, Ryuji Utomo, dalam sesi konferensi pers di Singapura, Senin (4/2/2019).

SUPERBALL.ID - Bek Persija Jakarta Ryuji Utomo tak ingin perjalanan panjang timnya ke Australia dalam rangka jalani kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) berakhir sia-sia.

Persija Jakarta akan menghadapi Newcastle Jets pada kualifikasi eliminasi kedua Liga Champions Asia (LCA) di Stadion McDonald Jones, Newcastle, Australia, Selasa (12/2/2019).

Skuat Macan Kemayoran menghabiskan waktu lebih dari 12 jam dari Jakarta untuk tiba di Negeri Kangguru itu pada Minggu (10/2/2019).

Untuk itu, Ryuji Utomo pun ingin meraih hasil manis sekaligus memberikan kado spesial buat para pendukung Persija The Jak Mania dalam perjuangan mereka pada ajang kontinental ini.

"Kami datang sangat jauh dari Jakarta namun kami siap menghadapi laga besok," kata Ryuji Utomo dalam jumpa pers, Senin (11/2/2019).

Baca Juga : Newcastle Jets Vs Persija - Ivan Kolev Khawatir, Lima Pemainnya Absen

"Apalagi tim kami dalam kondisi bagus dan kami akan lakukan terbaik untuk dapatkan hasil bagus juga esok hari," ujarnya menambahkan.

Pemain yang dikenal versatile alias bisa bermain di berbagai posisi itu punya motivasi lebih buat Persija.

Karena dia sendiri merupakan putra asli Jakarta dan itu jadi motivasi lebih buatnya untuk memberikan segalanya buat Persija pada pertandingan nanti.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X