Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Link Live Streaming Newcastle Jets Vs Persija Jakarta

By BolaSport - Selasa, 12 Februari 2019 | 15:21 WIB
Live streaming Persija Jakarta vs Newcastle Jets pada tahap kedua kualifikasi Liga Champions Asia 2019, Selasa (12/2/2019).
TRIBUN PEKANBARU
Live streaming Persija Jakarta vs Newcastle Jets pada tahap kedua kualifikasi Liga Champions Asia 2019, Selasa (12/2/2019).

SUPERBALL.ID - Live streaming Persija Jakarta vs Newcastle Jets tersaji pada Selasa (12/2/2019). Pemenang duel ini akan melangkah ke tahap berikutnya di kualifikasi Liga Champions Asia 2019.

Live streaming Persija Jakarta vs Newcastle Jets pada kualifikasi Liga Champions Asia 2019 mulai tersaji pada Selasa (12/2/2019) pukul 15.00 WIB.

Live streaming Persija kontra Newcastle Jets dapat diakses melalui link di akhir artikel ini.

Partai Persija Jakarta vs Newcastle Jets, partai ini menjadi laga penentu kedua tim di Liga Champions Asia 2019.

Baca Juga : Wasit Persija Vs Newcastle Jets Dua Kali Menangkan Timnas Indonesia

Pertandingan ini menjadi kualifikasi tahap kedua bagi Persija untuk bisa menembus fase grup Liga Champions Asia (LCA) 2019.

Andai mampu menang atas Newcastle Jets pada laga ini, Persija masih harus memenangi satu pertandingan lagi.

Macan Kemayoran masih harus menantang wakil dari Korea Selatan yang berstatus juara Liga Champions Asia 2018, Kashima Antlers.

Setelah itu, barulah Persija lolos ke fase grup Liga Champions Asia 2019 tergabung dengan Gyeongnam FC (Korea Selatan), Johor Darul Takzim (Malaysia), dan satu wakil hasil kualifikasi lainnya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X