Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Akan Hadapi Borneo FC, PSS Sleman Fokuskan Persiapan dalam Dua Aspek

By BolaSport - Rabu, 13 Februari 2019 | 11:14 WIB
Para pemain PSS Sleman jelang laga kontra Barito Putera pada leg kedua 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 31 Januari 2019.
FACEBOOK.COM/PSSLEMANOFFICIAL/PHOTOS/
Para pemain PSS Sleman jelang laga kontra Barito Putera pada leg kedua 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 31 Januari 2019.

SUPERBALL.ID - PSS Sleman terus bersiap jelang melakoni laga leg pertama kontra Borneo FC pada babak 16 besar Piala Indonesia 2019.

PSS Sleman akan bermain away terlebih dahulu ke markas Borneo FC, sebelum mereka giliran menjamu sang lawan di Stadion Maguwoharjo.

Laga leg pertama antara kedua tim, akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda pada Jumat (15/2/2019).

Beberapa hari menjelang laga, pelatih PSS SlemanSeto Nurdiantoro mempersiapkan kondisi fisik pemain dan fokus mengenai pengusaan bola.

Baca Juga : PSS Sleman Manfaatkan 16 Besar Piala Indonesia untuk Jajal Pemain

Kemenangan melawan Barito Putera pada babak 32 besar Piala Indonesia, menurut Seto masih tetap harus ada yang diperbaiki.

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Jogja, Rabu (13/2/2019), menurut Seto, anak asuhnya masih cukup lemah dari segi pengusaan bola.

Baca Juga : PSS Sleman Bakal Kedatangan Pemain Asal Brasil dan Korea Selatan

Fisik dan penguasaan bola menjadi dua aspek penting yang ingin ditekankan oleh Seto kepada PSS Sleman saat berhadapan dengan Borneo FC.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.