Akan Hadapi Borneo FC, PSS Sleman Fokuskan Persiapan dalam Dua Aspek

By BolaSport - Rabu, 13 Februari 2019 | 11:14 WIB
Para pemain PSS Sleman jelang laga kontra Barito Putera pada leg kedua 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 31 Januari 2019.
FACEBOOK.COM/PSSLEMANOFFICIAL/PHOTOS/
Para pemain PSS Sleman jelang laga kontra Barito Putera pada leg kedua 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 31 Januari 2019.

SUPERBALL.ID - PSS Sleman terus bersiap jelang melakoni laga leg pertama kontra Borneo FC pada babak 16 besar Piala Indonesia 2019.

PSS Sleman akan bermain away terlebih dahulu ke markas Borneo FC, sebelum mereka giliran menjamu sang lawan di Stadion Maguwoharjo.

Laga leg pertama antara kedua tim, akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda pada Jumat (15/2/2019).

Beberapa hari menjelang laga, pelatih PSS SlemanSeto Nurdiantoro mempersiapkan kondisi fisik pemain dan fokus mengenai pengusaan bola.

Baca Juga : PSS Sleman Manfaatkan 16 Besar Piala Indonesia untuk Jajal Pemain

Kemenangan melawan Barito Putera pada babak 32 besar Piala Indonesia, menurut Seto masih tetap harus ada yang diperbaiki.

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Jogja, Rabu (13/2/2019), menurut Seto, anak asuhnya masih cukup lemah dari segi pengusaan bola.

Baca Juga : PSS Sleman Bakal Kedatangan Pemain Asal Brasil dan Korea Selatan

Fisik dan penguasaan bola menjadi dua aspek penting yang ingin ditekankan oleh Seto kepada PSS Sleman saat berhadapan dengan Borneo FC.

Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X