PSSI Terus Komunikasi dengan Persija Terkait Kasus Marko Simic

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 13 Februari 2019 | 21:14 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic menjawab pertanyaan wartawan di Lapangan Rugby, Senayan, Jakarta, Senin (28/1/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic menjawab pertanyaan wartawan di Lapangan Rugby, Senayan, Jakarta, Senin (28/1/2019).

SUPERBALL.ID - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha, mengatakan pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan Persija Jakarta.

Komunikasi itu dibangun terkait kasus dugaan pelecehan seksual yang dialami penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, di Australia.

Marko Simic dikabarkan melakukan pelecehan seksual kepada salah satu wanita di dalam pesawat ketika perjalanan dari Bali menuju Australia.

Penyerang asal Kroasia itu terpaksa menetap di Australia sampai sidang kedua yang berlangsung pada 9 April 2019.

Sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, meminta kepada PSSI untuk mengirimkan pengacara kepada Marko Simic.

Marko Simic saat ini juga ditemani oleh salah satu pengacara asal Kroasia untuk menyelesaikan kasus tersebut.

Baca Juga:

"Kami masih komunikasi dengan Persija Jakarta terkait hal itu," kata Ratu Tisha di Kantor PSSI, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (13/2/2019).

"Kemarin kami sudah bersurat dan nanti kita lihat detailnya seperti apa dari Persija Jakarta, itu saja," ucap Ratu Tisha menambahkan.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X