Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PS TIra Persikabo Tak Targetkan Menang Lawan Persija

By Muhammad Robbani - Minggu, 17 Februari 2019 | 08:20 WIB
Skuat Tira Persikabo saat bertandang ke markas Semen Padang pada laga leg pertama 32 besar Piala Indonesia di Stadion Haji Agus Salim, Padang, 25 Januari 2019.
Intsagram.com/pstni_official
Skuat Tira Persikabo saat bertandang ke markas Semen Padang pada laga leg pertama 32 besar Piala Indonesia di Stadion Haji Agus Salim, Padang, 25 Januari 2019.

SUPERBALL.ID - Pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan menyebut bahwa kemenangan bukan target utama timnya saat jumpa Persija Jakarta.

Tira Persikabo akan jumpa Persija Jakarta pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (17/2/2019), pukul 15.00 WIB.

Serupa dengan pernyataan pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev, Rahmad Darmawan juga menyebut bahwa timnya tidak dalam kondisi ideal untuk bertanding.

Baca Juga : Piala Indonesia - Pelatih Persija Sebut Timnya Dalam Kondisi Tak Ideal

"Kami masih dalam tahapan membangun kondisi fisik pemain, tetapi dihadapkan kondisi harus bermain di Piala Indonesia," kata Rahmad Darmawan dalam jumpa pers, Sabtu (16/2/2019).

"Hasil itu nomor dua, yang lebih penting adalah proses dan kemauan pemain. Itu yang akan saya lihat," ujarnya menambahkan.

Baca Juga : Piala Indonesia - Rahmad Darmawan Komentari Krisis Striker Persija

Meski begitu, RD, sapaan akrabnya tetap ingin pasukannya tampil ngotot menunjukkan permainan terbaiknya.

"Besok pertandingan hidup mati yang sangat menentukan langkah kami, yang berkeinginan untuk lolos ke babak 8 besar. Semoga ini tidak jadi pressure untuk pemain," tuturnya berharap.

"Justru saya ingin pemain tampil baik, secara keseluruhan pemain siap besok. Saya ingin pemain tidak ragu dalam mengeluarkan kemampuan, main lepas, dan semangat untuk memenangi pertandingan," ucapnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Perjalanan Joko Driyono di PSSI. #jokodriyono #jokdri #pssi_fai #pssi

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on 


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.