Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Persib Bandung Ini Selangkah Lagi Bakal Berganti Kostum

By BolaSport - Minggu, 17 Februari 2019 | 12:28 WIB
Gian Zola saat menjalani pelatihan Timnas Indonesia U-22 pada Senin (7/1/2019).
TRIBUNNEWS.COM
Gian Zola saat menjalani pelatihan Timnas Indonesia U-22 pada Senin (7/1/2019).

SUPERBALL.ID - PSS Sleman selangkah lagi akan mendapatkan gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, di bursa transfer Liga 1 2019.

PSS Sleman saat ini memang sedang fokus untuk mencari tambahan pemain di posisi gelandang.

Baca Juga : Hebohkan Jagat Sepak Bola Indonesia, Inilah Sosok Joko Driyono

Hal itu terkait minimnya stok pemain tengah dan membuat PSS harus memasang Haris Tuharea dan Rangga Muslim sebagai gelandang saat babak 16 besar Piala Indonesia 2018 kontra Borneo FC, Jumat (15/2/2019) lalu.

Namun para fan PSS mendapatkan kabar gembira karena manajemen Elang Jawa sudah mendapatkan jawaban kalau Gian Zola bakal segera merapat.

Hal itu dikatakan Manajer PSS, Retno Sukmawati, kalau orang tua dari Gian Zola sangat setuju bila putranya bermain di Sleman.

"Ya, Zola, tapi sekarang kan dia masih main di Timnas Indonesia U-22. Tetapi dia memang ingin ke Sleman, orangtuanya juga sudah oke," ujar Retno dilansir BolaSport.com dari Tribun Jogja.

Baca Juga : Diperiksa Satgas Antimafia Bola, Pelatih PSS Sleman Lupa Bawa Berkas

Tetapi manajemen PSS harus bersabar, karena Gian Zola saat ini masih membela Timnas U-22 Indonesia yang sedang mengikuti Piala AFF U-22 2019 di Kamboja.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.