Manajer Persib Umuh Muchtar Melunak Soal KLB PSSI Usai RUPS

By Gangga Basudewa - Selasa, 19 Februari 2019 | 10:36 WIB
  Manajer Persib Bandung, Haji Umuh Muchtar sebelum laga Persib Bandung vs Arema di Stadion Gelora B
Alvino
Manajer Persib Bandung, Haji Umuh Muchtar sebelum laga Persib Bandung vs Arema di Stadion Gelora B

SUPERBALL.ID - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, berubah pikiran soal Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI.

Sebelumnya, Umuh Muchtar, tegas menyatakan keinginannya untuk menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menyatakan keinginan kuat soal KLB setelah Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, telah ditetapkan sebagai tersangka.

Seperti diketahui, Joko Driyono dijadikan tersangka oleh Satgas Antimafia Bola terkait perusakan dokumen barang bukti dugaan pengaturan skor.

Baca Juga : Manajer Persib Umuh Muchtar Tuntut Segera KLB PSSI, Sudah 15 Tersangka

"Kalau sudah seperti ini, saya tegaskan harus segera KLB. Jangan menunggu beres Pemilu, kecuali kalau nanti pemerintah yang mengharuskan setelah Pemilu," ujar Umuh Muchtar di Bandung, Minggu (17/2/2019).

Sehari berselang, pada Senin (18/2/2019), keinginan keras Umuh Muchtar untuk PSSI segera melakukan KLB tidak lagi setegas sebelumnya.

Bahkan, Umuh Muchtar memaklumi keadaan yang kini tengah dialami PSSI, terlebih dengan adanya perhelatan Piala Presiden yang akan bergulir pada awal Maret mendatang.

“Kita lihat nanti, tunggu situasinya, bagaimana. Tadi kawan-kawan juga udah bicara, kalau mendesak, semua juga mendesak KLB," kata Umuh seperti dikutip dari Tribunnews.com

"Tapi, KLB juga kalau situasi begini belum bisa karena ada Piala Presiden, adapun juga liga lagi berjalan, kalau kompetisi ini untuk Piala Presiden sudah sangat tepat, ini sudah waktunya,” kata Umuh Muchtar usai menghadiri acara Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia Baru (LIB) di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (18/2/2019).



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X