Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Persib Miljan Radovic Tak Mau Diatur Bobotoh soal Ganti Pemain

By Taufik Batubara - Selasa, 19 Februari 2019 | 15:50 WIB
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic memberi salah kepada bobotoh usai ditahan Arema FC 1-1 dalam leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019) sore WIB.
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic memberi salah kepada bobotoh usai ditahan Arema FC 1-1 dalam leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019) sore WIB.

SUPERBALL.ID - Ketika Persib Bandung menjamu Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019), terdengar nyaring teriakan "boooo".

Persib menjamu Arema FC dalam leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018-2019, yang dibanjiri bobotoh.

Teriakan tanda kecewa itu ternyata bukan ditujukan kepada pemain Arema FC, melainkan pemain Persib sendiri, Srdjan Lopicic (Srdan Lopicic), setiap kali pemain asal Montenegro itu mendapatkan bola.

Baca Juga: Esteban Vizcarra Diragukan Bisa Tampil di Leg Kedua Piala Indonesia Kontra Arema FC

Baca Juga: Hamka Hamzah Tak Puas dengan Wasit di Laga Persib Vs Arema FC

Bahkan, beberapa di antara suporter itu meminta Pelatih Persib Miljan Radovic untuk mengganti Srdjan Lopicic pada laga tersebut.

Namun, Lopi, sapaan Srdjan Lopicic, tetap bermain penuh dalam laga yang berakhir 1-1 itu.

Miljan Radovic mengaku tak mendengar teriakan yang menyuruhnya mengganti Srdjan Lopicic.

“Saya tidak mendengar itu, tapi bobotoh luar biasa, mereka mendukung,” ungkap Miljan Radovic, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Simamaung.com, Selasa (19/2/2019).

Miljan Radovic merasa memiliki pendirian dan gagasan sendiri yang selalu didiskusikan dengan para asistennya selama pertandingan berjalan demi kebaikan tim.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X