Persib Punya Modal Historis di Markas Arema FC untuk Lolos ke 8 Besar Piala Indonesia

By Taufik Batubara - Selasa, 19 Februari 2019 | 18:50 WIB
Ezechiel N'Douassel menjadi tumpuan utama untuk meloloskan Persib Bandung ke babak 8 besar Piala Indonesia saat bermain di kandang Arema FC.
PERSIB.CO.ID
Ezechiel N'Douassel menjadi tumpuan utama untuk meloloskan Persib Bandung ke babak 8 besar Piala Indonesia saat bermain di kandang Arema FC.

SUPERBALL.ID - Persib Bandung akan bertolak ke Malang, Rabu (20/2/2019) sore WIB, untuk menghadapi Arema FC dalam leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018-2019.

Persib datang ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (22/2/2019) pukul 15.00 WIB, untuk menjemput tiket babak 8 besar atau perempat final Piala Indonesia.

Sungguh, bagi anak-anak asuhan pelatih Miljan Radovic itu duel ini sangat berat, apalagi ditahan 1-1 oleh Arema FC pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/2/2019).

Dalam laga di depan pendukung fanatik sendiri, bobotoh, itu Persib bahkan kesulitan mencetak gol, seolah mengalami kebuntuan.

Kebuntuan itu baru terbuka setelah Erwin Ramdani mencetak gol pada menit ke-68, satu menit setelah masuk ke lapangan menggantikan Kim Jeffrey Kurniawan.

Namun, keunggulan itu hanya bertahan 7 menit setelah Muhammad Rafli berhasil membobol gawang Persib melalui sundulan berkat asis sepak pojok.

Berdasarkan pengalaman itu, Miljan Radovic dan para pemain Persib harus bekerja lebih keras dan cerdas untuk bisa lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia.

Apalagi Persib dipastikan akan kembali tak diperkuat kapten yang sarat pengalaman, Supardi.

Menurut keterangan dokter tim Persib, Rafi Ghani, Supardi masih harus mendapat perawatan untuk memulihkan kondisinya akibat sakit.

Rafi Ghani menjelaskan, pemain bernomor punggung 22 itu masih harus dirawat di rumah sakit akibat terinfeksi virus cacar air (varisela).

Editor : Taufik Batubara
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X