Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Menurut Indra Sjafri, Timnas U-22 Indonesia Dapat Dua Manfaat dari Piala AFF U-22

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 21 Februari 2019 | 16:26 WIB
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri menjawab pertanyaan wartawan seusai memimpin latihan timnya di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (30/1/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri menjawab pertanyaan wartawan seusai memimpin latihan timnya di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (30/1/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas U-22 IndonesiaIndra Sjafri melihat adanya dua manfaat yang didapat timnya dari Piala AFF U-22 2019.

Salah satu manfaatnya itu, menurut Indra Sjafri, dia bisa melihat kemampuan anak-anak asuhnya untuk berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Vietnam pada Maret 2019.

Indra Sjafri membawa 23 pemain untuk berlaga di Piala AFF U-22 2019 yang saat ini sedang berlangsung di Kamboja.

Baca Juga: Timnas U-22 Kamboja Menang dan Lolos, Ini Posisi Indonesia di Grup B

Mayoritas pemain yang dibawanya itu merupakan pilar timnas U-19 Indonesia.

Sejatinya, Indra Sjafri sudah memiliki 40 pemain yang sebelumnya sempat mengikuti pemusatan latihan timnas U-22 Indonesia.

Pemain yang tidak dibawa ke Kamboja berpeluang tampil membela timnas U-22 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

”Ada dua manfaat dari turnamen ini,” kata Indra Sjafri.

“Selain untuk kami mencari prestasi, ini juga ajang untuk melihat pemain-pemain. Apakah mereka layak untuk saya persiapkan dan bawa ke kualifikasi AFC (Piala Asia U-23).” 

Lebih lanjut Indra Sjafri mengatakan, bahwa timnas U-22 Indonesia sudah siap untuk menghadapi Kamboja dalam laga terakhir babak penyisihan Grup B Piala AFF U-22 2019.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X