Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Djadjang Nurdjaman Puji Debut Damian Lizio

By Aulli Reza Atmam - Minggu, 24 Februari 2019 | 13:52 WIB
Gelandang serang Persebaya Surabaya, Damian Lizio.
PERSEBAYA.ID
Gelandang serang Persebaya Surabaya, Damian Lizio.

SUPERBALL.ID - Damian Lizio mendapat panggung debut sebagai pemain baru Persebaya Surabaya dalam kemenangan tujuh gol atas Persidago Gorontalo pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018.

Meski baru mengikuti dua kali sesi latihan Persebaya, pemain berpaspor Bolivia itu langsung mendapat kepercayaan dari pelatih Djadjang Nurdjaman untuk turun sejak menit pertama.

Walhasil, Lizio mampu menjawab kepercayaan dari pelatih dengan mencetak satu gol di penhujung babak pertama tepatnya menit 45+1.

"Saya pikir penampilan seperti itu, dengan kondisi fisik belum fit karena datang dari jauh itu sudah cukup menjanjikan dari Lizio," kata Djadjang, Sabtu (23/2/2019).

 

Menurutnya, masih ada waktu untuk Lizio dan pemain lainnya memanfaatkan waktu untuk meningkatkan kondisi fisik dan meningkatkan kerja sama tim.

Sebab masih ada turnamen Piala Presiden dan Piala Indonesia sebagai ajang adaptasi pemain sebelum terjun pada kompetisi Liga 1 2019.

"Menjelang Piala Presiden itu tinggal beberapa hari lagi, saya anggap itu adalah turnamen pra musim yang bergengsi dan kami ingin berbuat disana. Kita masih ada waktu latihan bersama," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Pelatih Persebaya Puji Debut Gelandang Asing Barunya, Damian Lizio http://jatim.tribunnews.com/2019/02/23/pelatih-persebaya-puji-debut-gelandang-asing-barunya-damian-lizio?page=all

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Anugrah Fitra Nurani


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.