Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Djadjang Nurdjaman Pasrah dengan Dipanggilnya Tiga Pemain Persebaya ke Timnas Indonesia

By BolaSport - Senin, 25 Februari 2019 | 08:34 WIB
Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman dan Asisten Pelatih, Bejo Sugiantoro.
deodatus
Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman dan Asisten Pelatih, Bejo Sugiantoro.

SUPERBALL.ID - Tak banyak yang bisa dilakukan pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman alias Djanur, setelah  tiga palang pintunya, Hansamu YamaRuben Sanadi, dan Otavio Dutra dipanggil Timnas Indonesia.

Ketiga pemain penting Persebaya Surabaya itu akan mengikuti pemusatan latihan pada 6 hingga 21 Maret 2019 di Bali dan Australia.

Baca Juga : Timnas U-22 Indonesia Berhasil Melaju ke Final Piala AFF U-22 2019

Setelah mengikuti pemusatan latihan, mereka akan membela Timnas Indonesia dalam laga uji coba Internasional (FIFA Match Day) kontra Myanmar di Stadion Mandala Thiri, Myanmar, 25 Maret 2019.

Karena hal itu, Hansamu Yama, Ruben Sanadi, dan Otavio Dutra dipastikan absen membela Persebaya pada ajang Piala Presiden 2019.

“Ini situasai yang tidak diuntungkan karena tiga-tiganya berada di posisi sama. Mereka tiga dari empat pemain belakang yang selalu menjadi plihan utama," ujar Djanur dilansir BolaSport.com dari Surya Malang.

"Saya bilang, kalau dipanggil satu lini satu pemain tidak ada masalah, ini tiga-tiganya pemain belakang semua,” tambahnya.

Namun Djanur hanya bisa pasrah, mengingat membela Timnas Indonesia merupakan kebanggaan setiap pemain.

"Saya juga tidak mau menghalang-halangi mereka, karena ini menjadi suatu kebanggaan bagi pemain, apalagi Dutra (Otavio Dutra) baru saja menjadi WNI. Pasti ingin sekali membela Indonesia, begitu juga dengan Ruben dan Hansamu,” katanya.

Baca Juga : Masih Banyak Kekurangan, Persebaya Belum Siap Hadapi Liga 1 2019


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.