Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Dipastikan Tanpa Pemain U-19 di Piala Presiden 2019

By Aulli Reza Atmam - Senin, 25 Februari 2019 | 11:30 WIB
Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, saat merayakan gol yang dicetak ke gawang Persinga Ngawi pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018.
INSTAGRAM IRFAN JAYA
Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, saat merayakan gol yang dicetak ke gawang Persinga Ngawi pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persebaya SurabayaDjadjang Nurdjaman memastikan tidak akan menggunakan jasa pemain Persebaya U-19 di ajang Piala Presiden 2019.

Padahal, sebelumnya  enam pemain Persebaya U-19 sudah ikut didaftarkan di babak 32 besar Piala Indonesia.

Pendaftaran enam pemain itu karena skuat Persebaya masih terbatas sebelum melakoni babak 32 besar lawan Persinga. 

Namun, akhirnya laga tersebut mengalami empat kali pemunduran jadwal hingga sejumlah pemain anyar Persebaya Surabaya merapat dan bisa dimainkan.

Baca Juga: Cetak Gol di Laga Arema FC Kontra Persib Bandung, Begini Kesan Ghozali Siregar

Minimnya pemain Persebaya, sejak awal latihan perdana Persebaya 10 Januari lalu, tim pelatih mengikutsertakan sejumlah pemain Persebaya U-19 dalam latihan. 

Piala Presiden akan barlangsung 2 Maret hingga 12 April.

Babak penyisihan, Persebaya tergabung di Grup A, bersama tiga tim lain, Perseru Serui, Persib Bandung, dan Tira Persikabo, akan bermain di Stadion Jalak Harupat, Bandung. 

“Untuk ke Bandung, saya sudah menghitung-hitung jumlah pemain. Tinggal kebijakan pengurus dan manajemen seperti apa. Tapi sepertinya kami belum akan membawa pemain yang selama ini ikut latihan dengan Persebaya, karena masih cukup dari skuat senior,” terang Djanur. 

Hingga saat ini Persebaya sudah miliki 24 pemain.

Namun, di ajang Piala Presiden tiga pemain hanya bisa lakoni laga perdana 2 Maret nanti.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X