Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Prediksi Ivan Kolev Soal Laga Persija Kontra Becamex Binh Duong meski Tanpa Marko Simic

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 25 Februari 2019 | 16:43 WIB
Preskon pertandingan Persija Jakarta melawan Becamex Binh Duong di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/2/2019)
Preskon pertandingan Persija Jakarta melawan Becamex Binh Duong di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/2/2019)

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta akan melakoni laga pembuka babak penyisihan Grup G melawan wakil Vietnam, Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (26/2/2019).

Meskipun tidak diperkuat Marko Simic, pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, menegaskan anak-anak asuhnya siap untuk pertandingan Selasa (26/2/2019) sore.

Tidak banyak yang diketahui oleh Ivan Kolev tentang kekuatan Becamex Binh Duong.

Ivan Kolev hanya mengatakan bahwa Becamex Binh Duong merupakan salah satu klub kuat di Vietnam.

Pelatih asal Bulgaria itu yakin Becamex Binh Duong akan memberikan perlawanan kepada Persija Jakarta.

Ivan Kolev juga mengatakan bahwa ia sudah melihat beberapa pertandingan Becamex Binh Duong.

Baca Juga:

"Kami tahu besok pasti pertandingan yang sulit, mungkin sangat ketat karena kami bertemu dengan tim yang bagus," kata Ivan Kolev di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/2/2019).

"Kami sudah melihat satu pertandingan mereka. Tim ini cukup sulit karena memiliki organisasi permainan yang bagus," ucap mantan pelatih timnas Indonesia tersebut.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.