Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Simon McMenemy Ungkap Alasan Pilih Yeyen Tumena dan Joko Susilo Jadi Asisten

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 25 Februari 2019 | 21:10 WIB
No caption
No caption

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, memberikan alasannya mengapa ia memilih Yeyen Tumena dan Joko Susilo sebagai asisten pelatih.

Simon McMenemy juga meminta Alan Halvian untuk menjadi pelatih kiper timnas Indonesia selama dua tahun ke depan.

Simon McMenemy mengatakan Yeyen Tumena dipilihnya karena ia sudah cukup lama mengenal dengan mantan pemain timnas Indonesia tersebut.

Simon McMenemy bersama Yeyen Tumena sempat bekerjasama saat menukangi Bhayangkara FC selama dua tahun terakhir.

Di bawah asuhannya, Simon McMenemy sukses membawa Bhayangkara FC meraih gelar juara Liga 1 2017 dan peringkat ketiga Liga 1 2018.

Itu yang menjadi alasan utama Simon McMenemy memilih Yeyen Tumena.

Baca Juga:

"Kita ketahui, saya dan coach Yeyen Tumena sudah kenal lama sebagai pelatih dari luar tentu sangat penting untuk punya orang yang sudah lama kenal dengan Indonesia," kata Simon McMenemy di Kantor PSSI, Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (25/2/2019).

"Dan kita ketahui relasi saya dengan Yeyen sangat baik, saya di Bhayangkara FC selama dua tahun, tahun pertama juara, tahun kedua urutan ketiga, dan saya sangat senang dia menerima tawaran saya untuk ikut saya di timnas Indonesia setelah diskusi dan negosiasi panjang akhirnya dia terima," ucap Simon McMenemy.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X