Persija Gagal Manfaatkan Status Tuan Rumah, Laga Kontra Becamex Berakhir Tanpa Pemenang

By Gangga Basudewa - Selasa, 26 Februari 2019 | 17:25 WIB
Jalannya laga Persija Jakarta kontra Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (26/2/2019)
MOCHAMAD HARY PRASETYA/SUPERBALL.ID
Jalannya laga Persija Jakarta kontra Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (26/2/2019)

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta gagal memanfaatkan status tuan rumah saat menghadapi Becamex Binh Duong pada laga penyisihan Grup G Piala AFC 2019 Selasa (26/2/2019).

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Persija dan Becamex bermain imbang tanpa gol alias 0-0.

Di awal laga tepatnya di menit keempat, Becamex Binh Duong mendapatkan peluang melalui tendangan bebas, beruntung masih membentur pagar pemain Persija.

Hanya berselang beberapa menit, Riko Simanjuntak yang melakukan tusukan melepas tendangan, sayang masih melebar dari gawang Becamex Binh Duong.

Di menit ke-18, gawang Persija Jakarta bergetar oleh gol dari Becamex Binh Duong, beruntung gol tersebut dianulir karena pemain Becamex sudah terlebih dahulu berada dalam posisi offside.

Memasuki menit ke-28, Persija mendapat peluang melalui Heri Susanto, namun tendangan Heri Susanto masih bisa ditangkap oleh kiper Becamex Binh Duong.

Persija mendapatkan dua peluang di menit ke-39 dan 41 melalui umpan Ismed Sofyan dan tendangan Bruno Matos, namun kiper Becamex masih tampil prima dan mampu menggagalkan peluang tersebut.

Hingga 45 menit pertama berakhir, skor imbang 0-0 tetap bertahan untuk kedua tim.

Di babak kedua tepatnya di menit ke-54, Bruno Matos melepaskan tendangan yang sayang belum menemui gawang dari Becamex Binh Duong.

Memasuki menit ke-62, Persija kembali mendapatkan peluang emas, Riko Simanjuntak yang mendapatkan bola dalam kotak 16 gagal memanfaatkan peluang tersebut.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X