Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Silvio Escobar Dinilai Belum Tampil Maksimal, Ivan Kolev Rindu Marko Simic

By Muhammad Robbani - Selasa, 26 Februari 2019 | 21:35 WIB
Penyerang Baru Persija, Silvio Escobar, Berfoto Setelah Diresmikan, Jumat (22/2/2019) petang.
PERSIJA.ID
Penyerang Baru Persija, Silvio Escobar, Berfoto Setelah Diresmikan, Jumat (22/2/2019) petang.

SUPERBALL.ID - Hasil imbang 0-0 kontra Becamex Binh Duong membuat pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev merindukan sosok Marko Simic.

Marko Simic masih absen membela Persija Jakarta pada laga perdana fase Grup G kontra Becamex Binh Duong dalam laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (26/2/2019).

Total sudah empat laga dilalui Persija tanpa kehadiran Marko Simic lantaran penyerang asal Kroasia itu sedang tersangkut masalah dugaan pelecehan seksual terhadap seorang wanita.

Terakhir kali Simic memperkuat Persija adalah pada laga babak kualifikasi eliminasi kedua Liga Champions Asia kontra Newcastle Jets, Selasa (12/2/2019).

Pada laga kontra Becamex Binh Duong absennya Simic begitu terasa buat Persija yang kesulitan mencari striker pengganti.

Heri Susanto dan Silvio Escobar yang mengisi lini depan Persija, tak bisa menggantikan peran Simic.

Baca Juga : Pelatih Persija Tak Puas Timnya Ditahan Imbang Becamex Binh Duong

Kedua pemain itu pun ditarik keluar oleh Ivan Kolev yang memilih mengganti strategi dengan memasukkan Novri Setiawan dan Fitra Ridwan.

"Ya kemarin sudah saya bilang, paling mengkhawatirkan adalah kondisi fisik Silvio Escobar (pengganti Simic di lini depan). Kondisi dia belum optimal," kata Ivan Kolev pasca laga kontra Becamex Binh Duong.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X