Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Osvaldo Haay Senang Bisa Cetak Gol di Final dan Bawa Timnas U-22 Indonesia Juara Piala AFF U-22

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 27 Februari 2019 | 13:41 WIB
Penyerang timnas U-22 Indonesia, Osvaldo Haay, dan kawan-kawan merayakan gol ke gawang Thailand pada final Piala AFF U-22 2019, Selasa (26/2/2019).
PSSI
Penyerang timnas U-22 Indonesia, Osvaldo Haay, dan kawan-kawan merayakan gol ke gawang Thailand pada final Piala AFF U-22 2019, Selasa (26/2/2019).

SUPERBALL.ID - Timnas U-22 Indonesia mengukir prestasi dengan meraih gelar juara Piala AFF U-22 2019.

Juara tersebut didapatkan setelah timnas U-22 Indonesia meraih kemenangan melawan Thailand dengan skor 2-1 pada laga final Piala AFF U-22 2019 di Stadion Olimpik Nasional, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2/2019).

Timnas U-22 Indonesia tertinggal terlebih dahulu lewat gol kapten Thailand, Saringkan Sheengthopa.

Berjuang semaksimal mungkin, timnas U-22 Indonesia mencetak dua gol melalui Sani Rizky dan Osvaldo Haay.

Salah satu pencetak gol timnas U-22 Indonesia, Osvaldo Haay, mengatakan ia sangat senang bisa membawa Garuda Muda meraih gelar juara.

Menurut Osvaldo Haay, raihan juara yang didapatkan timnya karena berkat kerja keras para pemain sampai pertandingan berakhir.

"Tentunya saya sangat bangga mencetak gol di partai final, tapi ini bukan karena saya karena kerja keras dari teman-teman semua," kata Osvaldo Haay.

"Saya mengucap syukur kepada Tuhan, Indonesia bisa menjadi juara," ucap pemain bernomer punggung 10 tersebut.

Dalam pertandingan itu, banyak masyarakat Indonesia yang datang langsung ke Kamboja untuk mendukung penuh perjuangan tim asuhan Indra Sjafri itu.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X