Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indra Sjafri Tegaskan Tak Akan Panggil Pemain yang Tolak Ajakan Timnas

By Muhammad Robbani - Kamis, 28 Februari 2019 | 10:45 WIB
Egy Maulana Vikri Saat memasuki Stadion Energa Gdansk saat Lechia Gdansk  melawan Wisla Krakow, dalam lanjutan pekan ke-23 Ekstraklasa, Sabtu (23/2/2019) atau Minggu dini hari WIB.
INSTAGRAM.COM/LECHIA_GDANSK
Egy Maulana Vikri Saat memasuki Stadion Energa Gdansk saat Lechia Gdansk melawan Wisla Krakow, dalam lanjutan pekan ke-23 Ekstraklasa, Sabtu (23/2/2019) atau Minggu dini hari WIB.

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, mengindikasikan bahwa pemain yang tak memenuhi panggilan tak akan mendapat tempat di timnya.

Hal itu diungkapkan Indra Sjafri saat timnas U-22 Indonesia disambut setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (27/2/2019).

Memang, ada beberapa pemain yang tak bisa memenuhi panggilan timnas U-22 Indonesia untuk bertanding di ajang Piala AFF U-22 2019.

Baca Juga : VIDEO - Gol Sepakan Keras Eks Striker Real Madrid Bawa PSM Makassar Jebol Klub Singapura

Mereka adalah Saddil Ramdani, Ezra Walian, dan Egy Maulana Vikri yang tak dilepas klubnya masing-masing.

Ketiganya bermain untuk klub luar negeri.

Saddil merupakan pemain Pahang FA, Egy memperkuat Lechia Gdansk, sementara Ezra merupakan pilar RKC Waalwijk.

Baca Juga : Beda dengan Ronaldo, Messi Masuk Kategori Pemain yang Tak Pernah Lakukan Kesalahan

"Saya beberapa kali bilang, jadi pemain timnas itu adalah hak semua orang. Semua anak terbaik berhak membela timnas," kata Indra Sjafri dalam sesi penyambutan timnas U-22 Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu (27/2/2019).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.