Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Marinus Wanewar Kembali ke Persipura Jayapura di Liga 1 Musim Depan

By Muhammad Robbani - Kamis, 28 Februari 2019 | 14:38 WIB
Pemain timnas u-22 Indonesia, Osvaldo Haay dan Marinus Wanewar, merayakan gol ke gawang Thailand pada final Piala AFF U-22 2019, Selasa (26/2/2019).
PSSI
Pemain timnas u-22 Indonesia, Osvaldo Haay dan Marinus Wanewar, merayakan gol ke gawang Thailand pada final Piala AFF U-22 2019, Selasa (26/2/2019).

SUPERBALL.ID - Manajer Bhayangkara FC, Sumardji mengatakan bahwa bintang timnas U-22 Indonesia yakni Marinus Wanewar akan dikembalikan ke Persipura Jayapura.

Status Marinus Wanewar sebagai pemain pinjaman tak bisa membuat Bhayangkara FC menahan kepergian pilar timnas U-22 Indonesia itu ke Persipura Jayapura.

Dijelaskan Sumardji, Persipura sebagai pemilik sang pemain memang memanggil kembali penyerang berusia 22 tahun tersebut.

"Marinus sebelumnya memang pinjaman ke Bhayangkara. Saya kembalikan dulu, karena Persipura butuh," kata Sumardji kepada wartawan.

"Saya kembalikan ke Persipura. Saya kira tidak ada masalah di mana pun Marinus berada. Saya tetap akan memonitor dan memotivasi anak-anak," ujarnya menambahkan.

Baca Juga : Ada Peran Sumardji dalam Meredam Sifat Temperamental Marinus Wanewar

Sebelumnya, Direktur Teknik Bhayangkara Yeyen Tumena sudah mengonfirmasi hal ini.

Saat itu Yeyen Tumena mengungkapkan bahwa The Guardian tak mengambil opsi mempermanenkan Marinus Wanewar dari statusnya sebagai pemain pinjaman.

Dari catatan Soccerway, Marinus mencatat 18 penampilan dan mencetak 3 gol selama semusim membela Bhayangkara pada Liga 1 musim 2018.

Marnius lebih sering dijadikan supersub lantaran kalah bersaing dengan penyerang gaek Herman Dzumafo yang mencatat 33 kali penampilan dan 11 gol.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X