Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Setengah Hati Lepas Tiga Pemainnya ke Timnas Indonesia

By Gangga Basudewa - Kamis, 28 Februari 2019 | 15:02 WIB
Riko Simanjuntak menjalani latihan pertamanya bersama Persija Jakarta, di Lapangan PSAU, Jakarta Tim
Robbani
Riko Simanjuntak menjalani latihan pertamanya bersama Persija Jakarta, di Lapangan PSAU, Jakarta Tim

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta terancam tidak bisa diperkuat tiga pemain andalannya pada saat tampil di ajang bergengsi Piala AFC 2019 dan juga Piala Presiden 2019.

Ketiga pemain Persija, yakni Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, dan Novri Setiawan mendapatkan kesempatan mengikuti pemusatan latihan jilid pertama Timnas Indonesia di Australia pada 6 hingga 27 Maret 2019.

Alhasil, ketiga pemain itu tentunya akan meninggalkan Persija dan tidak bisa diturunkan di beberapa pertandingan yang akan dijalani pada bulan Maret 2019.

Chief Executive Officer (CEO), Persija Jakarta, Ferry Paulus mengaku bimbang dengan situasi yang tengah dihadapi seperti saat ini.

Baca Juga : Ini Harapan Riko Simanjuntak untuk Pengganti Marko Simic di Persija

Menurut Ferry, tenaga ketiga pemain itu masih sangat dibutuhkan skuat Ibukota di lapangan.

Di sisi lain, pemanggilan dari Timnas Indonesia merupakan kewajiban dan suatu kebanggaan bagi setiap pesepakbola profesional di mana pun.

"Sama pentingnya, AFC penting buat Persija dan mungkin buat Indonesia karena ini menyangkut Liga kita, tapi Timnas persiapan juga penting," kata Chief Executive Officer (CEO), Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Lebih lanjut, Ferry sudah melakukan pembicaraan khusus dengan jajaran pelatih Persija Jakarta membahas mengenai pemanggilan ketiga pemain andalannya tersebut.

"Saya sudah berkomunikasi dengan coach (Ivan Kolev), coach juga berharap ada ruang untuk kita pinjam, tapi kalau memang tidak bisa apa boleh buat. Timnas jauh lebih penting," terang Ferry Paulus.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.