Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kondisi Fisik Timnas U-22 Indonesia, Faktor Penting di Balik Kesuksesan Meraih Juara

By Aulli Reza Atmam - Kamis, 28 Februari 2019 | 16:59 WIB
Timnas U-22 Indonesia merayakan keberhasilan sebagai juara Piala AFF U-22 2019 di tengah Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, usai membungkam juara bertahan Timnas U-22 Thailand 2-1 dalam final seru, Selasa (26/2/2019) malam WIB.
TWITTER.COM/AFFPRESSE
Timnas U-22 Indonesia merayakan keberhasilan sebagai juara Piala AFF U-22 2019 di tengah Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, usai membungkam juara bertahan Timnas U-22 Thailand 2-1 dalam final seru, Selasa (26/2/2019) malam WIB.

SUPERBALL.ID - Tim dokter timnas U-22 Indonesia mengutarakan bagaimana kondisi fisik para pemain bisa mendukung keberhasilan meraih gelar juara Piala AFF U-22 2019.

Keberhasilan timnas U-22 Indonesia meraih gelar juara Piala AFF U-22 2019 tak lepas dari peranan manajemen tim termasuk dokter.

Dokter timnas U-22 IndonesiaSyarif Alwi, selalu mendampingi perkembangan pemain timnas U-22 Indonesia sejak awal dibentuk.

Pria yang akrab disapa Papi itu menyebut bahwa pemain timnas U-22 Indonesia memiliki daya juang yang tinggi.

Baca Juga : Nilai Pasar 3 Pemain Timnas Indonesia di Klub Eropa, Egy Maulana Vikri di Posisi Buncit

Ia turut merasa bangga timnas U-22 Indonesia bisa meraih gelar juara Piala AFF U-22 2019.

Tak hanya itu, Papi juga memuji kondisi fisik pemain yang fit hingga partai final melawan Thailand.

"Ini adalah hasil kerja keras. Yang paling bahagia karena hampir semua pemain sampai ke final dalam keadaan fit dan siap bermain all-out," kata Papi dikutip BolaSport.com dari Antara, Kamis (28/2/2019).

Papi juga menyatakan bahwa para pemain timnas U-22 Indonesia sangat disiplin dalam menjaga kondisi fisik selama kejuaraan berlangsung.

"Iya, mereka sangat disiplin mulai dari fisioice therapymassage, dan meminum obat-obatan yang mempercepat proses pengobatan," tuturnya mengakhiri.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.