Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-22 Indonesia Akan Beruji Coba dengan Klub Liga 1 Jelang Kualifikasi Piala Asia

By BolaSport - Kamis, 28 Februari 2019 | 21:15 WIB
Timnas U-22 Indonesia merayakan keberhasilan sebagai juara Piala AFF U-22 2019 di tengah Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, usai membungkam juara bertahan Timnas U-22 Thailand 2-1 dalam final seru, Selasa (26/2/2019) malam WIB.
TWITTER.COM/AFFPRESSE
Timnas U-22 Indonesia merayakan keberhasilan sebagai juara Piala AFF U-22 2019 di tengah Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, usai membungkam juara bertahan Timnas U-22 Thailand 2-1 dalam final seru, Selasa (26/2/2019) malam WIB.

SUPERBALL.ID - Timnas U-22 Indonesia akan segera memulai kembali training camp (TC) jelang bergulirnya ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Kualifikasi Piala Asia akan terselenggara 22-26 Maret 2019 di Vietnam, dimana timnas U-22 Indonesia tergabung di Grup K bersama Thailand, Vietnam, dan Brunei.

Sebelum terjun ke babak kualifikasi, PSSI menjadwalkan timnas U-22 Indonesia untuk menggelar agenda uji coba.

Karena waktunya sudah mepet, pasukan Indra Sjafri kemungkinan besar hanya akan memainkan laga kontra klub lokal.

"Pasti dengan klub Liga 1 lagi, ini apresiasi juga para klub-klub Liga 1 yang bersama kita untuk terlibat dalam periodesasi timnas U-22," kata Sekjen PSSIRatu Tisha Destria, kepada wartawan.

Baca Juga : Indra Sjafri Tak Akan Panggil Pemain yang Menolak Ajakan Timnas

"Jadi pastinya kami membidik klub Liga 1 sebagai lawan uji coba timnas U-22 Indonesia karena ini waktunya sangat mepet," ujarnya menambahkan.

Dijelaskan Ratu Tisha, Andi Setyo cs tak perlu menggelar uji coba internasional karena sudah tampil di Piala AFF U-22 2019.

Kebetulan ajang Piala AFF U-22 dijadikan PSSI sebagai pemanasan Garuda Muda sebelum tampil di kualifikasi Piala Asia dan Sea Games 2019.

"Posisiya AFF ini ajang pemanasan sebelum AFC U-23. Jadi tidak ada uji coba internasional karena memang waktunya sangat mepet," tutur Ratu Tisha.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X