Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSS Sleman Datangkan Dua Pemain Asing Anyar di Bursa Transfer Liga 1 2019

By BolaSport - Jumat, 1 Maret 2019 | 15:22 WIB
Gelandang Asing PSS Sleman, Alfonso de la Cruz, berbincang dengan Humas PT PSS, Yohannes Sugianto.
MEDIA PSS SLEMAN
Gelandang Asing PSS Sleman, Alfonso de la Cruz, berbincang dengan Humas PT PSS, Yohannes Sugianto.

SUPERBALL.ID - PSS Sleman akhirnya telah resmi mendapatkan dua pemain asing baru yaitu Alfonso de la Cruz dan Brian Ferreira di bursa transfer Liga 1 2019.

Kedua pemain tersebut sebenarnya sudah deal dengan sejak lama PSS Sleman, namun baru secara lisan.

Baca Juga : Kurang Satu Pemain Asia, PSS Sleman Bidik Bek Asal Korea Selatan

Brian Ferreira dan Alfonso de la Cruz dengan didampingi oleh CEO PT Putra Sleman Sembada, Soekeno, akhirnya resmi menandatangani kontrak selama semusim, Jumat (1/3/2019) pagi.

Setelah resmi mengikat dua pemain asing baru, Soekeno menegaskan akan serius mempersiapkan tim guna menghadapi kompetisi Liga 1 2019 yang akan bergulir Mei mendatang.

"Kami berupaya keras agar PSS Sleman benar-benar siap menghadapi kick-off pada Mei 2019 mendatang. Dibutuhkan kesiapan semuanya untuk menjadi tim yang profesional, baik klub dan manajemen," ujar Soekeno kepada awak media.

Kemudian Humas PT PSS, Yohannes Sugianto, mengatakan kalau Alfonso de la Cruz telah memesan nomor punggung 14 di skuat Elang Jawa.

"Rabu malam, Alfonso minta sama saya untuk bisa bernomor punggung 14. Dia bilang 'Itu nomor favorit saya'," ujar Yohannes kepada BolaSport.com.

Diketahui, Alfonso merupakan mantan pemain Selangor FA pada musim 2018 lalu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.