Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PT LIB Janji Segera Lunasi Tunggakan Uang Subsidi ke Klub-klub Liga 1

By BolaSport - Jumat, 1 Maret 2019 | 16:18 WIB
Sekjen PSSI, Ratu Tisha, mengumumkan bahwa Gusti Randa akan menjabat sebagai Komisaris PT LIB dan Dirk Soplanit selaku Direktur PT LIB
Sekjen PSSI, Ratu Tisha, mengumumkan bahwa Gusti Randa akan menjabat sebagai Komisaris PT LIB dan Dirk Soplanit selaku Direktur PT LIB

SUPERBALL.ID - PT Liga Indonesia Baru (LIB) berjanji akan menyelesaikan semua tunggakan uang subsidi kepada 18 klub kontestan Liga 1 2018. Hal itu disampaikan secara langsung setelah mereka menetapkan petinggi anyar.

Salah satu petinggi anyar yang dimaksud adalah Dirk Soplanit, Komite Eksekutif PSSI yang diangkat menjadi Direksi PT LIB oleh pemegang saham.

Bersama dirinya, Gusti Randa--yang juga merupakan anggota Exco PSSI--diangkat menjadi komisaris.

Dalam kesempatan pertamanya setelah diangkat menjadi direksi, Dirk mengucap janji tersebut di hadapan para pewarta.

Baca Juga : Eks Ketua PSSI Nilai KLB Tidak Perlu, Sosok Iwan Budianto Jadi Alasan 

Kendati demikian, Dirk mengakui bahwa hal itu bukanlah perkara yang mudah.

"Tentu saya kira kami tak bisa mengabaikannya. Itu adalah bagian dari amanah yang akan kami jalankan," ujar Dirk pada konferensi pers setelah Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT LIB di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (28/2/2019) kemarin.

Adapun rincian utang yang harus dilunasi PT LIB kepada ke-18 kontestan Liga 1 2018 adalah per klub masing-masing 2,5 miliar rupiah.

Artinya, PT LIB masih menunggak 45 miliar rupiah kepada klub-klub itu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.