Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Dihadapkan dengan Jadwal Padat, Ini yang Akan Dilakukan Ivan Kolev

By Gangga Basudewa - Jumat, 1 Maret 2019 | 16:43 WIB
Pose skuat Persija Jakarta sebelum laga kontra Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (26/2/2019).
FERI SETIAWAN/SUPERBALL
Pose skuat Persija Jakarta sebelum laga kontra Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (26/2/2019).

SUPERBALL.ID - Usai Laga di Piala AFC 2019, staff pelatih Persija Jakarta langsung mengalihkan fokus untuk menghadapi turnamen Piala Presiden 2019.

Skuat Macan Kemayoran tergabung di Grup D Piala Presiden 2019, mereka akan bersaing dengan Madura United, Borneo FC dan tuan rumah PSS Sleman.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev menilai turnamen Piala Presiden 2019 tetap menjadi salah satu prioritas utamanya di musim 2019.

Terlebih, Ismed Sofyan dan kawan-kawan merupakan juara bertahan di Piala Presiden.

Baca Juga : Silvio Escobar Mengakui Masih Ada Kekurangan dalam Adaptasinya di Persija

Ivan Kolev beserta jajaran staff pelatih Macan Kemayoran menginginkan hasil terbaik saat berlaga di Piala Presiden 2019.

"Hal ini memang bukan sesuatu yang mudah bagi kita. Tapi kami akan mencari permainan sendiri dan beruntung kami punya skuat yang mendalam," kata Ivan Kolev seperti dikutip dari Tribun Jakarta.

Di sisi lain, Persija Jakarta akan dihadapkan dengan jadwal padat di bulan Maret 2019.

Selain Piala Presiden 2019, Persija juga akan kembali berlaga di Piala AFC 2019 menghadapi wakil Myanmar, Shan United pada 12 Maret 2019.

Baca Juga : PSSI Jamin Jadwal Persija di Piala Presiden 2019 Tak Bentrok dengan Piala AFC


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X