Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tira-Persikabo Siap Kejutkan Persib di Pembukaan Piala Presien 2019

By BolaSport - Sabtu, 2 Maret 2019 | 08:28 WIB
Logo Piala Presiden
BOLASPORT.COM
Logo Piala Presiden

SUPERBALL.ID - Duel Persib Bandung kontra Tira-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Sabtu (2/3/2019 akan jadi laga pembuka turnamen Piala Presiden 2019.

Sebelum laga tersebut berlangusng, asisten pelatih Tira-Persikabo, Miftahudin Mukson, mengatakan kalau pertandingan akan berat karena melawan tim kuat Persib Bandung.

Apalagi Persib bermain di kandang sendiri dan akan didukung dengan ribuan Bobotoh.

"Kami tim masih baru. Karakter tim di Grup A ini adalah tim-tim besar, ada Persib dan Persebaya," ujar Mifthahudin dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persib.

"Kita tahu Persib adalah tim yang pernah juara turnamen ini. Kita berusaha menyiapkan semua pemain yang dibawa ke Bandung untuk melawan Persib besok," tambahnya.

Meski begitu, Miftahudin mengaku siap memberikan kejutan untuk Persib.

Pelatih kepala Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan, tidak bisa hadir di laga tersebut karena masih berada di Malang untuk mengikuti kursus lisensi kepelatihan AFC Pro.

Namun Miftahudin menjelaskan kalau Rahmad Darmawan sudah merancang strategi untuk menghadapi kerasnya persaingan di Grup A.

"Kita memang gagal di Piala Indonesia, tapi head coach (Rahmad Darmawan) sudah merancang program yang disiapkan untuk pre-season di Grup A ini," tuturnya.

Di Grup A Piala Presiden 2019, Tira-Persikabo tergabung bersama tuan rumah Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan Perseru Serui.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.