Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ivan Kolev Ungkap Masalah di Skuat Persija Jelang Laga Perdana Piala Presiden 2019

By Gangga Basudewa - Sabtu, 2 Maret 2019 | 18:45 WIB
Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev memberi instruksi kepada pemainnya dalam latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (25/2/2019), untuk persiapan melawan Becamex Binh Duong pada penyisihan grup Piala AFC 2019.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev memberi instruksi kepada pemainnya dalam latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (25/2/2019), untuk persiapan melawan Becamex Binh Duong pada penyisihan grup Piala AFC 2019.

SUPERBALL.ID - Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev mengeluhkan situasi padatnya pertandingan yang akan dihadapi timnya dalam beberapa hari ke depan.

Skuat Macan Kemayoran memang akan tampil di dua turnamen berbeda yakni Piala Presiden dan juga Piala AFC 2019.

Akibatnya, jajaran staff pelatih Persija Jakarta harus memutar otak untuk bisa menjaga kondisi fisik pemain agar tetap pulih selama berada di lapangan.

Pelatih berkebangsaan Bulgaria itu menilai saat ini timnya mempunyai problem besar mengenai kebugaran para pemainnya.

Baca Juga : Bersama Persija, Silvio Escobar Tak Mau Ngoyo di Piala Presiden 2019

"Kita sampai sekarang cukup banyak pertandingan yang dihadapi. Saya tidak bisa bilang pemain kita cukup fresh saat ini. Oleh karena itu, kita sekarang masih fokus dan konsentrasi ke pemulihan pemain," kata Ivan Kolev seperti dikutip dari TribunJakarta, Jumat (1/3/2019).

Jajaran pelatih skuat Ibukota sedang memikirkan cara ampuh untuk melakukan pemulihan cepat kepada para pemainnya di lapangan.

Kolev menuturkan timnya sudah lebih banyak memainkan pertandingan dibandingkan tim-tim lain di Indonesia.

Tentunya ini menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi staff pelatih untuk bisa menjaga kondisi fisik pemain di lapangan.

"Yang paling penting saat ini bagi kita pulihkan dulu pemain. Kalau dibandingkan dengan tim lain kita sampai sekarang lebih banyak pertandingan dibanding tim lain. Itu problem yang dimiliki kita sekarang," papar Ivan Kolev.

Dalam waktu dekat, Persija Jakarta akan melakoni pertandingan perdana Piala Presiden 2019 menghadapi Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Selasa (5/3/2019) mendatang.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.