Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Bandung Klaim Seharusnya Dapat Lima Tendangan Penalti

By Muhammad Robbani - Sabtu, 2 Maret 2019 | 21:13 WIB
Menpora Imam Nahrawi, didampingi antara lain Ketua Steering Committee  Piala Presiden 2019 Maruarar Sirait, berfoto bersama para pemain Persib Bandung dan PS Tira-Persikabo sebelum memulai laga perdana PIala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019) sore
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Menpora Imam Nahrawi, didampingi antara lain Ketua Steering Committee Piala Presiden 2019 Maruarar Sirait, berfoto bersama para pemain Persib Bandung dan PS Tira-Persikabo sebelum memulai laga perdana PIala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019) sore

SUPERBALL.ID - Persib Bandung harus mengakui kekalahan pada laga pembuka Piala Presiden 2019 dari tamunya, Tira Persikabo.

Persib Bandung takluk dengan skor 1-2 dari Tira Persikabo dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019).

Gol kemenangan Tira Persikabo diborong oleh eks striker Persija Jakarta Osas Saha, sedangkan satu gol Persib dicetak oleh Kim Jeffrey Kurniawan.

Soal kekalahan ini, Persib menyoroti kepemimpinan wasit Dwi Purba asal Kudus, Jawa Tengah, yang dianggap merugikan Maung Bandung.

Baca Juga : Tuding Persib Kalah Karena 'Dikerjai' Wasit, Umuh: Ini Piala Presiden, Harusnya Terhormat!

Pelatih Persib, Miljan Radovic menyebut bahwa timnya layak mendapat 3-5 hadiah tendangan penalti.

Memang dalam beberapa kesempatan, pemain-pemain bertahan Tira Persikabo terlihat melakukan handsball di area terlarang.

"Ini tidak bagus untuk sepak bola Indonesia, saya mau bicara ini jujur. Saya pikir kami harus dapat 3, 4, 5 penalti," kata Miljan Radovic seusai laga.

"Saya tidak suka bicara banyak untuk wasit, kadang bicara wasit kalau excuse. Saya cukup bicara, kamu di sini mengerti sepak bola," ujarnya.

Pelatih Persib, Miljan Radovic saat mendampingi timnya melawan tuan rumah Persiwa untuk Piala Indonesia 2018.
PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib, Miljan Radovic saat mendampingi timnya melawan tuan rumah Persiwa untuk Piala Indonesia 2018.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.