Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Melvin Platje Puji Ricky Fajrin Setelah Bali United Mengalahkan Mitra Kukar

By Muhammad Robbani - Senin, 4 Maret 2019 | 09:08 WIB
Pemain Bali United, Ricky Fajrin dan Melvin Platje, pada laga Piala Presiden melawan Mitra Kukar, Minggu (3/3/2019).
INSTAGRAM BALI UNITED
Pemain Bali United, Ricky Fajrin dan Melvin Platje, pada laga Piala Presiden melawan Mitra Kukar, Minggu (3/3/2019).

SUPERBALL.ID - Pemain asing Bali UnitedMelvin Platje, memberi apresiasi terhadap penampilan rekan setimnya, Ricky Fajrin, pada laga kontra Mitra Kukar di ajang Piala Presiden 2019.

Laga fase grup Piala Presiden 2019 antara Bali United dan Mitra Kukar terselenggara di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (3/3/2019).

Ricky Fajrin berandil besar dalam kemenangan Bali United yang menaklukkan Mitra Kukar dengan skor 3-0 pada laga fase Grup B tersebut.

Pada laga ini, Ricky Fajrin menyumbang dua assist yang berbuah dua gol bagi Melvin Platje.

Baca Juga : Klasemen Piala Presiden 2019 - Bali United untuk Sementara Puncaki Grup B

"Saya pikir ini bagus buat Bali memulai yang pertandingan dengan mencetak gol cepat. Apresiasi kepada Ricky Fajrin yang mengirim umpan bagus untuk saya," kata Melvin Platje seusai laga.

"Ricky fajrin man of the match, dia luar biasa hari ini. Banyak pemain asing di Bali tapi pemain lokal juga bagus, seperti hari ini Ricky Fajrin.

"Dia bagus menyerang, umpan dan bertahan bagus. Dia sangat bagus untuk tim dan bukti bahwa pemain lokal juga bagus kualitasnya," katanya lagi.

Eks pemain SC Telstar itu puas atas penampilan Serdadu Sridatu secara keseluruhan, meski diakuinya bahwa intensitas timnya sedikit berkurang pada babak kedua.

"Team work bagus menyerang dan bertahan, tapi di babak kedua turun sedikit karena sudah menang dari babak pertama," ucap pemain asal Belanda itu. 

"Kekompakan bagus di setiap lini, tapi cuaca tidak bagus sebenarnya, tapi di babak pertama kami bisa mengatasinya," ucapnya menutup.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.