Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kalah Telak, Mitra Kukar Akui Tak Siap Hadapi Bali United

By Muhammad Robbani - Senin, 4 Maret 2019 | 09:33 WIB
Pemain dan Pelatih Mitra Kukar yakni Dedy Gusmawan serta Sukardi Kardok pada jumpa pers seusai laga kontra Bali United, Minggu (3/3/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pemain dan Pelatih Mitra Kukar yakni Dedy Gusmawan serta Sukardi Kardok pada jumpa pers seusai laga kontra Bali United, Minggu (3/3/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Mitra KukarSukardi Kardok, mengakui timnya tak siap bertanding menyusul kekalaha dari Bali United pada laga fase Grup Piala Presiden 2019.

Mitra Kukar kalah telak 0-3 dari Bali United pada laga yang digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Minggu (3/3/2019).

Gawang Mitra Kukar yang dijaga Gerri Mandagi tiga kali dibobol lewat brace Melvin Platje dan sebiji gol dari Ilija Spasojevic.

Sebagai klub Liga 2 yang berstatus tim undangan, Mitra Kukar mengakui bahwa timnya belum siap bertanding.

Baca Juga : Piala Presiden 2019 - Brace Melvin Platje Antarkan 3 Poin untuk Bali United

"Kita lihat pertandingan tadi, kami mengakui pemain kami tidak siap," ujar Sukardi Kardok saat memberikan keterangan pers seusai laga.

"Pertandingan ini terlalu cepat, bagi kami ini sangat menyakitkan," sambungnya.

Pada laga melawan Bali United ini, Naga Mekes juga menurunkan pemain anyar mereka yang baru didatangkan dari Persib Bandung, yakni Atep.

Hanya saja, penampilan Atep masih belum memberikan dampak yang diharapkan Mitra Kukar untuk mengubah hasil pertandingan.

Adapun disebut Sukardi Kardok, eks Persib itu belum dalam kondisi prima untuk tampil pada laga ini.

"Jadi kalau saya lihat Atep kondisinya belum stabil. Butuh berapa lama lagi, mungkin sekitaran habis Piala Presiden kami benahi lagi," ucapnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.