Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ezra Walian Terancam Dicoret Indra Sjafri dari Timnas U-23 Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 5 Maret 2019 | 14:06 WIB
Aksi Ezra Walian bersama RKC Waalwijk saat menjamu Sparta Rotterdam pada pekan ketiga kasta kedua Li
estu
Aksi Ezra Walian bersama RKC Waalwijk saat menjamu Sparta Rotterdam pada pekan ketiga kasta kedua Li

SUPERBALL.ID - Ezra Walian, terancam dicoret dari skuat timnas U-23 Indonesia yang tengah bersiap utuk kualifikasi Piala Asia U-23 2020 pada 22-26 Maret mendatang di Vietnam.

Ezra Walian terancam tidak bisa membela timnas U-23 Indonesia karena belum jelas kapan datang ke Tanah Air.

Sebelumnya, pelatih timnas U-23 IndonesiaIndra Sjafri, memanggil 30 nama pemain untuk mengikuti pemusatan latihan.

Sebanyak 23 nama itu merupakan gabungan anggota skuat timnas U-22 Indonesia yang berhasil meraih juara Piala AFF U-22 2019, sisanya tujuh pemain baru.

Mereka adalah Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Ezra Walian, TM Ichsan, Mahir Radja, Kadek Raditya, dan Feby Eka Putra.

Dari ketujuh pemain tersebut, tinggal Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, dan Ezra Walian yang belum juga hadir di tengah-tengah Andy Setyo dkk.

Baca Juga : Usai Piala AFF, Indra Sjafri Sadari Tugas Selanjutnya Lebih Berat

Indra Sjafri mengatakan, untuk Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani sudah ada kejelasan kapan bergabung bersama timnas U-23 Indonesia.

Sementara untuk Ezra Walian, Indra Sjafri belum mengetahui kabar terbaru dari pemain yang saat ini berlaga di kasta kedua Liga Belanda bersama RKC Waalwijk.

 

"Ezra Walian saya tidak tahu entah di mana dia sekarang. Enggak ada kabar soalnya," kata Indra Sjafri di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (5/3/2019).


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X