Pelatih PSM Makassar Tak Peduli Hasil Laga Kontra Kalteng Putra

By Gangga Basudewa - Rabu, 6 Maret 2019 | 10:31 WIB
Pelatih Anyar PSM Makassar, Darije Kalezic, Tengah Melakukan Wawancara Eksklusif dengan TribunTimur di Hotel Aryaduta, Makassar, Rabu (6/2/2019) pagi.
SANOVRA JR/TRIBUN TIMUR
Pelatih Anyar PSM Makassar, Darije Kalezic, Tengah Melakukan Wawancara Eksklusif dengan TribunTimur di Hotel Aryaduta, Makassar, Rabu (6/2/2019) pagi.

SUPERBALL.ID - Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic, tak terlalu peduli dengan hasil yang akan diperoleh skuad saat jumpa Kalteng Putra di laga perdana Grup C Piala Presiden 2019.

PSM Makassar akan bertemu Kalteng Putra pada pertandingan Grup C yang terlaksana di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Rabu (6/3/2019) pukul 15.00 WIB.

Menurutnya hal yang terpenting bagi dirinya dan timnya yakni bisa memanfaatkan turnamen pramusim itu untuk melihat perkembangan dari hasil latihan sejauh ini.

"Di Piala Presiden ini saya akan melihat (kemampuan) semua pemain saya karena Piala Presiden ini satu-satunya kesempatan untuk bisa melakukan itu," kata Darije Kalezic saat menghadiri jumpa pers, Selasa (5/3/2019).

Baca Juga : Jadwal Piala Presiden 209 Hari Ini: PSM Hadapi Klub Promosi Liga 1 2019

"Jadi saya akan memberikan waktu kepada pemain saya di babak (penyisihan grup) pertama sebagai tujuan utama. Dan hasil (akhir pertandingan) bukan prioritas," jelasnya.

Hal itu cukup beralasan bagi Darije, lantaran PSM saat ini telah disibukkan dengan jadwal pertandingan Piala AFC 2019.

Sementara tim besutannya belum sekalipun menggelar laga ujicoba. Sehingga, laga Piala Presiden menurutnya sesuatu yang membantu bagi persiapan timnya.

"Kami sedikit sibuk dengan persiapan Piala Presiden karena kami juga bermain untuk Piala Asia (AFC), kami tidak punya waktu untuk melaksanakan uji coba," jelasnya.

"Saya juga tidak punya waktu untuk melihat semua pemain saya. Jadi melalui piala presiden ini merupakan sesuatu momen yang bagus untuk melihat pemain saya," terangnya.

Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X