Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arti Kemenangan Besar Persija atas Borneo FC untuk Ryuji Utomo

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 6 Maret 2019 | 13:19 WIB
Pemain Persija Jakarta, Ryuji Utomo, dalam sesi konferensi pers di Singapura, Senin (4/2/2019).
MEDIA PERSIJA JAKARTA
Pemain Persija Jakarta, Ryuji Utomo, dalam sesi konferensi pers di Singapura, Senin (4/2/2019).

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan telak melawan Borneo FC dengan skor 5-0 pada laga pertama Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (5/3/2019).

Kemenangan tersebut sangat disyukuri oleh bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo.

Ryuji Utomo bermain selama 90 menit dalam pertandingan melawan Borneo FC. Berduet dengan Maman Abdurrahman lalu Steven Paulle, Ryuji Utomo mampu mematahkan serangan berbahaya Borneo FC ke pertahanan Macan Kemayoran.

Dalam laga kemarin malam, Persija Jakarta sudah unggul 3-0 atas Borneo FC di babak pertama lewat sepasang gol Novri Setiawan dan Bruno Matos. Dua gol tambahan dilesatkan pada babak kedua lewat kaki Ramdani Lestaluhu dan Heri Susanto.

“Alhamdulillah kami bisa bermain maksimal melawan Borneo FC,” kata Ryuji Utomo.

Baca Juga:

“Kemenangan ini tidak lepas dari kekompakan tim dan kerjasama di dalam dan luar lapangan,” ucap pemain bernomer punggung 5 tersebut.

Ryuji Utomo juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran Persija Jakarta yang berkontribusi atas kemenangan kemarin malam. Tak lupa, pemain yang musim lalu membela PTT Rayong itu juga berterima kasih kepada The Jak Mania.

The Jak Mania terlihat hadir memadati tribun Stadion Maguwoharjo. Nyanyian dari The Jak Mania mampu membuat anak-anak asuh Ivan Kolev bersemangat demi mendapatkan tiga poin perdana.

“Terima kasih seluruh pemain yang sudah bekerja keras. Terima kasih jug The Jak Mania. Dukungan mereka luar biasa sehingga pemain memiliki semangat tambahan,” kata Ryuji Utomo.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X