Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ivan Kolev: Novri Setiawan Memang Pantas Dipanggil ke Timnas

By Gangga Basudewa - Rabu, 6 Maret 2019 | 15:19 WIB
Pelatih dan pemain Persija Jakarta Ivan Kolev serta Novri Setiawan dalam jumpa pers di ruang media Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (16/2/2019).
Media Persija Jakarta
Pelatih dan pemain Persija Jakarta Ivan Kolev serta Novri Setiawan dalam jumpa pers di ruang media Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (16/2/2019).

SUPERBALL.ID - Setelah memperkuat Persija Jakarta di pertandingan pertama Piala Presiden 2019, Novri Setiawan akan langsung bergabung mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia jilid pertama di Australia.

Novri bersama satu rekan lainnya di Persija, Andritany Ardhiyasa mendapatkan kesempatan mengikuti pemusatan latihan skuat Garuda pada 6-17 Maret 2019.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 11 di Persija itu mengaku senang dan bangga bisa dipanggil oleh Simon McMenemy mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Baca Juga : Persija Sangat Mengapresiasi Dukungan The Jak Mania di Stadion Maguwoharjo

Novri berharap bisa mendapatkan hasil terbaik dan kesempatan bisa memperkuat Timnas Indonesia di level Internasional.

"Insha Allah hari ini saya berangkat ke timnas. Mohon doakan saya semuanya semoga sukses dan semuanya lancar," kata Novri Setiawan seperti dikutip dari TribunJakarta, Rabu (6/3/2019)

Pelatih kepala Persija, Ivan Kolev turut memberikan pandangan mengenai pemanggilan Novri Setiawan ke skuat Garuda.

Penampilan gemilang yang ditunjukan Novri di atas lapangan berhasil mengantarkan namanya ke Timnas Indonesia.

"Saya puas dengan permainan dan kualitas yang ditunjukan Novri di lapangan. Wajar saja jika dipanggil timnas," papar Ivan Kolev.

Kepergian Novri Setiawan dan Andritany ke Timnas Indonesia tentunya membuat Ivan Kolev harus memutar otak menyiapkan pemain pengganti.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.