Resmi, Lechia Gdansk Izinkan Egy Maulana Vikri Gabung Timnas U-23 Indonesia

By Gangga Basudewa - Kamis, 7 Maret 2019 | 09:47 WIB
 Aksi pemain asal Indonesia, Egy Maulana Vikri pada laga debut resminya bersama Lechia Gdansk kontra
instagram.com/egymaulanavikri
Aksi pemain asal Indonesia, Egy Maulana Vikri pada laga debut resminya bersama Lechia Gdansk kontra

SUPERBALL.ID - Klub Polandia, Lechia Gdansk resmi melepas Egy Maulana Vikri untuk bergabung dengan timnas U-23 Indonesia.

Melalui situs resmi klub, klub berjuluk Bialo-Zieloni itu mengonfirmasi Egy dipanggil dalam skuat asuhan Indra Sjafri untuk ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

"Pemain Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri dipanggil timnas Indonesia untuk mengikuti kualifikasi Piala Asia U-23 2020," begitu bunyi pernyataan resmi Lechia Gdansk pada Rabu (6/3/2019).

"Tergabung dalam grup K, Indonesia akan menghadapi Thailand (22 Maret), Vietnam (24 Maret) dan Brunei (26 Maret). Egy akan bergabung dengan timnas pada 12 Maret, dan akan kembali ke Gdansk pada 27 Maret, sehari setelah laga terakhir grup K," tambahnya.

Baca Juga : Saddil Ramdani Segera Gabung Timnas U-23 Indonesia, Egy Maulana Vikri?

Di tempat terpisah, sebelumnya Indra Sjafri mengatakan Egy Maulana Vikri sedikit terlambat bergabung dengan timnas U-23 Indonesia.

Pelatih asal Sumatra Barat itu mengatakan bahwa Egy Maulana Vikri baru bergabung pada Rabu (13/3/2019).

Pemain berusia 18 tahun itu besar kemungkinan bisa diturunkan saat timnas U-23 Indonesia melakoni laga uji coba melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (17/3/2019).

"Egy Maulana Vikri berangkat dari Polandia itu pada 12 Maret, berarti sampai sini 13 Maret. Untuk uji coba melawan Bali United, dia sudah bisa bermain," kata Indra Sjafri.

Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X