Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sama-sama Pincang, Ini Prediksi Susunan Pemain di Laga Persib Kontra Persebaya

By BolaSport - Kamis, 7 Maret 2019 | 12:15 WIB
Ezechiel N'Douassel menjadi tumpuan utama untuk meloloskan Persib Bandung ke babak 8 besar Piala Indonesia saat bermain di kandang Arema FC.
PERSIB.CO.ID
Ezechiel N'Douassel menjadi tumpuan utama untuk meloloskan Persib Bandung ke babak 8 besar Piala Indonesia saat bermain di kandang Arema FC.

SUPERBALL.ID - Persib Bandung akan melawan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (7/3/2019), kedua tim tidak akan tampil full team.

Saling berhadapan di laga krusial, baik Persebaya maupun Persib Bandung tidak akan diperkuat sejumlah pemain mereka.

Persib Bandung tidak akan diperkuat oleh Febri Hariyadi yang bergabung dengan timnas Indonesia.

Ghozali Siregar dan Srdan Lopicic kemungkinan tidak dimainkan karena cedera.

Sementara itu Supardi, Esteban Vizcarra, dan Dedi Kusnandar telah pulih dari cedera.

Baca Juga:

Untuk Dedi Kusnandar, pelatih Miljan Radovic belum memastikan apakan akan memainkan pemain yang berposisi sebagai gelandang itu.

Di kubu Persebaya Surabaya juga tidak akan diperkuat oleh empat pemain, yakni Otavio Dutra, Ruben Sanadi, Rachmat Irianto, dan Osvaldo Haay.

Otavio Dutra dan Ruben Sanada mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia, sedangkan Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay bergabung dengan timnas U-23 Indonesia.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.