Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dejan Antonic Sebut Laga Persija Vs Madura yang Terbaik di Piala Presiden 2019

By BolaSport - Sabtu, 9 Maret 2019 | 08:15 WIB
Pelatih dan pemain Madura United, Dejan Antonic (tengah) dan David Laly (kiri), pada sesi konferensi pers seusai laga melawan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Rabu (8/3/2019).
DEODATUS KRESNA MURTI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain Madura United, Dejan Antonic (tengah) dan David Laly (kiri), pada sesi konferensi pers seusai laga melawan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Rabu (8/3/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Madura United, Dejan Antonic, menyebut laga kontra Persija Jakarta adalah partai terbaik di Piala Presiden 2019.

Madura United berbagi angka setelah ditahan imbang 2-2 oleh Persija Jakarta pada laga kedua Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman (8/3/2019).

Meski sempat unggul 1-0 pada babak pertama, Madura United akhirnya harus puas mengakhiri laga dengan satu poin.

Selepas laga, pelatih Madura United Dejan Antonic menyebut laga kontra Persija adalah yang terbaik di Piala Presiden 2019.

Baca Juga : Tanpa Sejumlah Pilar, Persija Bermain Imbang Lawan Madura United

"Pertandingan yang bagus. Ini pertandingan paling exciting, baik secara mentality dan physically," ujar Dejan dalam sesi konferensi pers seusai lagi.

Meski mengaku sedikit kecewa dengan hasil imbang yang didapat Madura United, Dejan mengatakan bahwa skor 2-2 adalah hasil yang adil untuk kedua tim.

Pelatih asal Serbia itu juga menyayangkan 2 gol yang bersarang ke gawang timnya akibat kesalahan sendiri.

"Sedikit kecewa karena hilang poin. Kami bikin 2 kesalahan yang berujung gol. Padahal dari 45 menit pertama kami main bagus, possesion juga bagus," kata Dejan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X