Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih PSM Makassar Tak Ambil Pusing Setelah Timnya Tersingkir dari Piala Presiden 2019

By BolaSport - Minggu, 10 Maret 2019 | 19:42 WIB
Pelatih Anyar PSM Makassar, Darije Kalezic, Tengah Melakukan Wawancara Eksklusif dengan TribunTimur di Hotel Aryaduta, Makassar, Rabu (6/2/2019) pagi.
SANOVRA JR/TRIBUN TIMUR
Pelatih Anyar PSM Makassar, Darije Kalezic, Tengah Melakukan Wawancara Eksklusif dengan TribunTimur di Hotel Aryaduta, Makassar, Rabu (6/2/2019) pagi.

SUPERBALL.ID - PSM Makassar telah dipastikan tersingkir dari Piala Presiden 2019.

Kenyataan pahit itu didapat setelah mereka kalah dengan skor tipis 0-1 dari Persipura.

Akan tetapi, Darije Kalezic selaku pelatih PSM Makassar mengaku tak terlalu ambil pusing.

Malah sebalilnya, dia mengaku telah mendapatkan apa yang dicari dari Piala Presiden 2019.

Dalam jumpa pers setelah laga, Darije mengutarakan bahwa ajang ini dimaknai sebagai panggung promosi diri para pemainnya.

Baca Juga : Resmikan Eks Arema FC dan Persib Purwaka Yudhi, PSS Masih Belum Puas

"Seperti yang saya ucapkan sebelumnya, saya menggunakan Piala Presiden 2019 untuk menambah waktu bermain para pemain saya," tutur Darije di Stadion Moch. Soebroto, Magelang pada Minggu (10/3/2019).

"Dan ini kesempatan bagi pemain menunjukkan kualitasnya. Saya juga menjadikan turnamen ini untuk menepati janji saya soal kesempatan bermain untuk mereka," ujarnya menambahkan.

Tim yang dijuluki Juku Eja itu kalah lantaran tak mampu membalas satu-satunya gol yang diciptakan kapten Persipura, Boaz Solossa (88').


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X