Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lao Toyota Sudah Baca Kekuatan PSM Makassar

By Muhammad Robbani - Selasa, 12 Maret 2019 | 16:03 WIB
Pemain dan pelatih Lao Toyota Kazuo Honma, Jun Fukuda, pelatih dan pemain PSM Makassar Darije Kalezic serta Marc Klok.
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pemain dan pelatih Lao Toyota Kazuo Honma, Jun Fukuda, pelatih dan pemain PSM Makassar Darije Kalezic serta Marc Klok.

SUPERBALL.ID - Klub Liga Laos Lao Toyota sangat serius mempersiapkan diri jelang laga Piala AFC 2019 kontra PSM Makassar.

Lao Toyota akan memainkan laga keduanya di fase Grup H Piala AFC kontra PSM Makassar yang rencananya akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (13/3/2019).

Pelatih Lao ToyotaJun Fukuda mengaku sudah tahu kekuatan PSM Makassar, terkhusus empat pemain asing yang dimiliki Juku Eja.

Jun Fukuda sudah mengetahui kualitas empat pemain asing PSM yakni Marc KlokWiljan Pluim, Eero Markkanen, dan Aaron Evans.

"PSM punya 4 pemain asing, dua pemain baru (Eero Markkanen dan Aaron Evans)," kata Jun Fukuda dalam jumpa pers di Hotel Lorin, Bogor, Selasa (12/3/2019).

"Dua lainnya sudah ada sejak dua tahun, kami mengamati permainan mereka. Tapi tim kami punya 4 pemain asing yang tidak kalah bagusnya," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Piala AFC 2019 - Teco Doakan Kesuksesan Persija Melawan Shan United

Pelatih asal Jepang itu menegaskan sudah sangat siap untuk tampil melawan PSM.

Buktinya mereka sudah tiba di Bogor sejak tiga hari lalu atau pada Sabtu (9/3/2019), demi bisa beradaptasi di Indonesia.

"Kami sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan ini dan kami menyatakan siap untuk melawan PSM Makassar. kami sudah menyiapkan beberapa taktik untuk bisa mraih kemenangan," tutur Jun Fukuda.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport. com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.