Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indra Sjafri Masih Cari Info Terkait Ezra Walian dan Klubnya di Belanda

By Muhammad Robbani - Rabu, 13 Maret 2019 | 18:01 WIB
Pelatih timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri menjawab pertanyaan wartawan seusai memimpin latihan timnya di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (6/3/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri menjawab pertanyaan wartawan seusai memimpin latihan timnya di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (6/3/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas U-23 Indonesia Indra Sjafri masih mengulik-ulik informasi soal Ezra Walian, pemain RKC Waalwijk yang segera gabung tim Garuda Muda.

Dijelaskan Indra Sjafri, dia sama sekali tak mengetahui karakteristik, klub tempatnya bermain, hingga profil pemain naturalisasi pemain asal Belanda itu.

Ezra Walian dikabarkan segera bergabung pemusatan latihan (TC) timnas U-23 Indonesia yang sedang bersiap untuk menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 2019.

Terkini, PSSI melalui akun media sosial sudah mengucapkan selamat bergabung kepada Ezra Walian, Rabu (13/3/2019), siang ini.

"Ezra adalah pemain yang belum pernah saya ketahui sama sekali, tolong catat," kata Indra Sjafri menegaskan di Stadion Madya, Jakarta, pagi ini.

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri.
FERRIL DENNYS/KOMPAS.COM
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri.

Baca Juga : Kakek Meninggal Dunia, Ezra Walian Tetap Penuhi Panggilan Timnas U-23 Indonesia

"Yang kedua, saya tentu berusaha mencari profil dia. Saya cari di bulan terakhir ini dia main di mana, kapan dia main, berapa menit dia main, nah itu saya belum menemukan," ujarnya menambahkan.

Pelatih asal Sumatra Barat itu kemudian menyebut alasan memanggil Ezra Walian sebelum Piala AFF U-22 2019 bergulir.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.