Barito Putera Gagal Eksekusi Penalti, Persela ke 8 Besar Piala Presiden 2019

By BolaSport - Rabu, 13 Maret 2019 | 17:39 WIB
Striker Persela Lamongan, Washington Brandao, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Arema FC di Piala Presiden 2019.
PSSI.ORG
Striker Persela Lamongan, Washington Brandao, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Arema FC di Piala Presiden 2019.

SUPERBALL.ID - Barito Putera gagal mengamankan tiga poin penting pada laga terakhir kontra Persela di babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2019. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Padahal, Barito Putera memiliki kesempatan besar untuk memenangi laga dan memperbesar peluangnya ke babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Kesempatan yang dimaksud adalah sepakan penalti dari Lucas da Silva pada menit ke-77, sayang pemain asal Brasil itu gagal menaklukkan oleh kiper persela, Dian Agus Prasetyo.

Atas hasil pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Rabu (13/3/2019) sore itu, Persela memastikan diri ke babak selanjutnya lantaran menyabet predikat juara grup.

Baca Juga : Ditahan Barito Putera, Satu Kaki Persela di 8 Besar Piala Presiden 2019

Dua gol yang tercipta di pertandingan Persela versus Barito Putera ini dicetak oleh Gavin Kwan Adsit pada menit ke-11 dan dibalas 12 menit kemudian oleh Washington Dos Santos lewat titik putih.

Tak ada lagi gol tercipta hingga pertandingan rampung, meski kedua tim terus tampil menyerang.

Permainan sebenarnya berjalan dengan terbuka, peluang-peluang pun banyak tercipta, sayang tak ada satu pun bola yang berhasil menggetarkan jala.

Terlepas dari penampilan apik kedua penjaga gawang, pemain-pemain lain memang terlihat kesulitan menceploskan gol.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X