Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dilumat PSM Makassar, Pelatih Lao Toyota Kehabisan Kata-kata

By Muhammad Robbani - Rabu, 13 Maret 2019 | 20:16 WIB
Pelatih Lao Toyota FC, Jun Fukuda, memberikan keterangan pers seusai pertandingan penyisihan Grup H AFC Cup 2019 melawan PSM Makassar di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (13/3/2019).
KOMPAS.COM/FERRIL DENNYS
Pelatih Lao Toyota FC, Jun Fukuda, memberikan keterangan pers seusai pertandingan penyisihan Grup H AFC Cup 2019 melawan PSM Makassar di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (13/3/2019).

SUPERBALL.ID - Kekalahan Lao Toyota dari PSM Makassar pada ajang Piala AFC 2019 membuat pelatih mereka Jun Fukuda kehabisan kata-kata.

Jun Fukuda bersama timnya Lao Toyota harus pulang dengan tangan hampa karena kalah telak dari tuan rumah PSM Makassar pada lanjutan laga Piala AFC 2019.

Lao Toyota kalah dalam pertandingan yang diwarnai hujan gol dengan skor 3-7 pada laga kedua fase Grup B Piala AFC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (13/3/2019).

Tim tamu sebenarnya bisa menahan serangan bertubi-tubi yang dilancarkan pemain-pemain tuan rumah saat laga masih berjalan 20 menit.

Sampai menit ke-21, skor masih imbang 1-1 berkat gol-gol yang dicetak oleh Wiljan Pluim (12') dan Kazuo Honma (14').

Setelahnya, juara Lao Premier League 2018 (kasta tertinggi sepak bola Laos) tak kuasa menahan gempuran-gempuran yang dilancarkan Wiljan Pluim Cs.

Baca Juga : Piala AFC 2019 - 10 Gol Tercipta, PSM Makassar Menang Besar Atas Lao Toyota FC

Alhasil, enam gol tambahan berhasil dicetak tuan rumah sementara mereka hanya mampu mencetak dua gol tambahan sehingga laga berkahir dengan skor 7-3 untuk kemenangan Juku Eja.

"PSM tim yang bagus dan hasilnya seperti ini. Tetapi kami masih punya pertandingan selanjutnya dan kami akan tetap berusaha positif," kata Jun Fukuda seusai laga.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.