Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Seungri, Muncikari yang Pernah Atur Cristiano Ronaldo di Korea Selatan

By Katarina Erlita candrasari - Rabu, 13 Maret 2019 | 21:14 WIB
Seungri dan Cristiano Ronaldo saat memakai Sixpad, yang diperlihatkan melalui akun Instagram-nya tanggal 8 Februari 2019 hasil kerja sama berbayar dengan Sixpad_Europe.
E! NEWS, INSTAGRAM.COM/CRISTIANO
Seungri dan Cristiano Ronaldo saat memakai Sixpad, yang diperlihatkan melalui akun Instagram-nya tanggal 8 Februari 2019 hasil kerja sama berbayar dengan Sixpad_Europe.

Seungri, Muncikari yang Pernah Atur Cristiano Ronaldo di Korea

SUPERBALL.ID - Nama Cristiano Ronaldo dan Seungri hampir bersamaan menghebohkan dunia.

Ketika Cristiano Ronaldo mengguncang dunia sepak bola dengan hatriknya, Seungri menggoyang jagat hiburan dengan skandal esek-eseknya.

Cristiano Ronaldo menjadi trending topic setelah mencetak tiga gol kemenangan Juventus 3-0 atas Atletico Madrid.

Hasil duel babak 16 besar leg kedua di Stadion Allianz, Torino, Italia, Selasa (12/3/2019) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB, itu sangat berarti bagi Ronaldo dan Juventus.

Juventus, yang pada babak 16 besar leg pertama menyerah 0-2 kepada Atletico Madrid, kini berbalik unggul dan lolos ke perempat final Liga Champions dengan agregat 3-2.

Ronaldo merespons tuntutan para penggemar dan Juventus sesuai tujuan awal pembelian dirinya yang sangat mahal dari Real Madrid.

Hampir bersamaan, dari Korea Selatan dunia hiburan diterjang kabar negatif Seungri, vokalis boy band Big Bang.

Seungri terbongkar sebagai penyedia jasa prostitusi alias germo atau muncikari dan sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi.

Seungri adalah nama panggung Lee Seung-hyun, yang sangat digemari banyak remaja di seantero dunia, termasuk Indonesia.

Selama ini, pria tampan kelahiran Gwangju, Korea Selatan, 12 Desember 1990 (28 tahun), itu juga dikenal sebagai penulis lagu, produser rekaman, aktor, pengusaha, CEO, DJ, creative director, dan influencer pop Korea.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : BolaStylo.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.